Paling Males kalo karokean tanpa Speaker,
kayanya ada yang kurang lengkap, kali ini terasa lengkap dengan adanya speaker bluetooth plus microphone dong..

jadi kali ini kamu bisa bernyanyi langsung di manapun dan kapanpun

Speaker Bluetooth Mic Suaramu

Ops.. Saya tahu kalian udah ga sabar ingin tahu hasil microphone ini…?Kalo ingin tahu, apa aja sih Keunggulan Produk ini sampai Harganya ?

Di Baca Sampai Akhir Ya Guys… Karena Aku Pernah Rasain rasanya jadi kamu ketika beli produk zonk, ga tau cara pemakainnya ?

Betul Apa Betul ?

SPEAKER WIRELESS BLUETOOTH MUDAH DAN PRAKTIS, TINGGAL KONEK VIA BLUETOOTH FM Radio / USB / Micro SD / AUX Kapasitas baterai:800mAh 

sebenarnya ini cocok buat siapa sih ? yang pasti kaum milenial

content creator

Kalian pasti suka bikin konten di media sosial bernyanyi cocok banget deh, untuk kamu saat ini yang lagi ingin mengembangkan bakatmu dan di kenal melalui suara indahmu

Hobi menyanyi

Buat kalian yang mempunyai hobi nyanyi sudah saatnya kalian kembangkan bakat kalian melalui , alunan suara mic suara emas , suara indahmu jadi makin merdu dan nyaring.​

Umum

Buat kalian yang suka bernyanyi maupun bikin podcast bersama keluarga dan orang tercinta

Kenapa sih kita harus berkarya?

Mungkin Kamu Pernah Merasakan yang namanya Bakat Terpendam?

Tapi di sisi lain Bakat kamu ga pernah di Kembangkan karena kamu merasa 

Minder,Menurut temanmu biasa saja?

 Sebenarnya yang namanya Bakat itu, muncul karena keyakinan dan Terus di asah, Percaya Suatu saat nanti kamu bisa 

Sudah saatnya kamu membuktikan dengan berkarya melalui suara unik yang kamu punya dengan bernyanyi menggunakan microphone yang satu ini.

Fitur & Speaker Bluetooth Anti Jenuh

Microphone ini bagus untuk di gunakan di ?

cocok di gunakan untuk berbagai macam acara baik dalam dan luar ruangan, seperti karokean, acara ulang tahun, dobel date dll

Cara Pemasangan

  • 1) Nyalakan tombol ON yang ada di Sepaker Bluetooth
  • 2) Colokan Microphone terhadap colokan lubang kabel jack
  • 3) Mulailah Bernyanyi deh, bisa stel lagu favoritmu dan ambil lagu dari radio juga bisa.

Keunggulan Speaker ini

Ga ada lagi tuh yang namanya galau karena kerjaan.. soalnya asik nyanyi dan dengerin lagi favorit 

HARGA NORMAL 

Rp 500.000

BIG PROMO+ GARANSI

Rp 213.500

“Oke fiks, saya pengen punya, saya pengen beli di harga promo sekarang! “

Siappp.. Segera amankan Produk IMPIAN Anda, karena stok makin menipis.
Silakan klik tombol dibawah ini untuk melakukan pemesanan

FAQ

Tidak perlu perlengkapan tambahan seperti souncard v8 dan USB OTG

Ga ada lagi tuh yang namanya Butuh Perangkat Tambahan  Seperti Phantom Power, Mixer dan Souncard V8

Di kirim Melalui Ekspedisi SAP
BISA DI KIRIM KE LUAR KOTA LOH.

Tentang Kami

Amanah Creator Store Merupakan tempat fasilitas berbelanja peralatan dan perlengkapan youtuber yang amanah serta terjangkau untuk para content creator yang ingin berkarya. 

Metode Pembayaran

Jasa Pengiriman